Biaya Jasa Sertifikat Iso 28000

Biaya Jasa Sertifikat Iso 28000

SO 28000 adalah standar internasional yang mendefinisikan persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Rantai Pasokan dan menyediakan model manajemen untuk organisasi yang ingin menerapkan sistem ini. Ini bertujuan untuk mengelola risiko secara efektif dengan menempatkan kegiatan organisasi pada keamanan rantai pasokan di bawah payung yang sama dengan sistem manajemen lainnya.

Standar baru sistem manajemen ini menyediakan kerangka kerja yang menarik perhatian pada titik-titik keamanan penting dalam rantai pasokan ke organisasi yang terhubung dengan cara apapun ke rantai pasokan.

Biaya Sertifikasi ISO 28000

Biaya sertifikasi ISO 28000 tergantung pada berbagai faktor. Misalnya, apakah Anda sudah memiliki sistem manajemen bersertifikat, seperti ISO 9001, ISO 14001 atau TAPA, memiliki peran penting. Selain itu, ukuran perusahaan Anda dan kompleksitas sistem memiliki pengaruh pada durasi audit dan harga.

Untuk alasan ini, biaya sertifikasi menurut standar ISO 28000 tidak dapat dihitung secara menyeluruh. Namun, kami akan dengan senang hati memberi Anda tawaran individu untuk perusahaan, organisasi, atau otoritas Anda.

Promo Biaya Konsultasi, Training & Sertifikasi Iso 28000 Terbatas

Kami Berkomitmen Memberikan Pengalaman Sertifikasi yg Transparan & Mudah Dipahami

Deskripsi

ISO 28000 adalah standar internasional yang mendefinisikan persyaratan Sistem Manajemen Keamanan Rantai Pasokan dan menyediakan model manajemen untuk organisasi yang ingin menerapkan sistem ini. Ini bertujuan untuk mengelola risiko secara efektif dengan menempatkan kegiatan organisasi pada keamanan rantai pasokan di bawah payung yang sama dengan sistem manajemen lainnya.

Standar baru sistem manajemen ini menyediakan kerangka kerja yang menarik perhatian pada titik-titik keamanan penting dalam rantai pasokan ke organisasi yang terhubung dengan cara apapun ke rantai pasokan.

Manfaat ISO 28000

ISO 28000 yang memiliki manfaat strategis yang luas, baik pada perusahaan dan atau organisasi yang diwujudkan di seluruh rantai pasokan dan praktik bisnis. Manfaat ISO 28000 (namun tidak terbatas) meliputi berikut :

  • Meningkatkan kredibilitas dan pengakuan/pengenalan merek
  • Ketahanan perusahaan yang terintegrasi
  • Praktek manajemen yang sistematis
  • Menyelaraskan terminologi dan penggunaan secara konseptual
  • Peningkatan kinerja rantai pasokan
  • Pembandingan terhadap kriteria yang dikenali secara internasional
  • Proses pemenuhan yang lebih besar.

Promo Biaya Konsultasi, Training & Sertifikasi Iso 28000 Terbatas

Kami Berkomitmen Memberikan Pengalaman Sertifikasi yg Transparan & Mudah Dipahami

Persyaratan Standar ISO 28000

  • Kesiapsiagaan darurat
  • Tanggung jawab organisasi untuk keseluruhan proses rantai pasokan
  • Menjamin keamanan barang dan data dalam segala proses
  • Spesialisasi sektor yang relevan dalam organisasi (misalnya produksi, pembiayaan, pengelolaan informasi, pengemasan, penyimpanan, pengangkutan barang)

Prosedur ISO 28000

Saat ini kondisi persaingan jauh lebih keras dan kejam dari sebelumnya. Persaingan meningkat terutama dengan efek globalisasi dan situasi ini meningkatkan pentingnya perusahaan yang mereka lekatkan pada biaya, kualitas dan pengiriman tepat waktu. Standar Sistem Manajemen Keamanan Rantai Pasokan ISO 28001 menarik perhatian pada titik-titik keamanan kritis dalam rantai pasokan organisasi yang terhubung dengan cara apa pun ke rantai pasokan dan memberi mereka perspektif baru. Dalam hal ini, standar Sistem Manajemen Keamanan Rantai Pasokan meliputi, tetapi tidak terbatas pada, produksi, fasilitas produksi, keuangan, dan manajemen informasi.

Sistem Manajemen Keamanan Rantai Pasokan mendukung kedua organisasi di sektor industri untuk mengevaluasi dan mengendalikan risiko keamanan, dan bertujuan untuk mengurangi dampak ancaman keamanan. Tujuan utama dari standar ISO 28001 adalah untuk meminimalkan risiko keselamatan dan dengan demikian untuk memastikan distribusi barang dan bahan yang lancar dan tepat waktu. Singkatnya, prinsip-prinsip dasar Sistem Manajemen Keamanan Rantai Pasokan adalah:

  • Pastikan pembentukan dan manajemen rantai pasokan yang benar.
  • Minimalkan risiko keamanan.
  • Untuk membantu memastikan distribusi barang dan bahan yang lancar dan tepat waktu.

Organisasi sekarang percaya bahwa pesanan yang tepat harus ditetapkan dalam rantai pasokan. Ini akan meningkatkan layanan pelanggan dan mengurangi biaya yang tidak perlu pada berbagai tahap produksi produk atau layanan. Untuk ini, perlu mengidentifikasi risiko yang mungkin dalam rantai pasokan dengan benar dan mengelolanya secara efektif. Ini juga sangat penting untuk kelangsungan bisnis.